Di atas Langit Masih ada Langit

Boleh di bilang blog ini adalah blog yang paling sengsara, namun google masih terus menyediakan tempat untuk blog ini tetap eksis dan tak di libas seperti blog - blog yang di miliki blogger lain termasuk juga blog master seo. Tadi nya blog Telusur Desa ini akan aku bikin sebagai blog catatan petualangan. Namun karena siyuasi dan kondisi hidup sang admin telah berubah, akhirnya blog ini terbengkelai begitu saja tanpa ada isian yang bermutu sama sekali.

Tak ada lagi petualangan - petualangan yang dulu selalu menghiasi hari hari sang admin. Waktu terus mengalir masa remaja pun berganti ke masa dewasa yang harus memikul tanggung jawab yang lebih dari sekedar berpetualang. Akhirnya beginilah nasib dari blog Telusur Desa ini. Tak terawat tak berbentuk dan mungkin paling di olok -olok jika ada pakar atau master seo yang menemukannya. Sampah! begitu lah kata ekstreem nya. Namun begitu sebagai admin apapun bentuk blog ini separah apa pun nasibnya, ini adalah hasil pemikiran seseorang yang selalu ingin belajar dan berkembang seperti hal nya pakar seo dengan jasa - jasa seo website yang mereka tawarkan.

Sejauh ini admin merasa belum pernah sekali pun berkomentar di berbagai situs dan blog dengan memberi nilai blog milik seseorang sebagai blog sampah. Apapun bentuk sebuah blog, apaun isinya, apapun makna nya, blog tetap sebagai hasil pemikiran dan perjuangan pemiliknya. Sekali pun blog tersebut sangat tidak berguna tetapi itu adalah hasil karya dari seseorang. Tuhan pun tak pernah mencela makhluknya, kenapa kita sebagai makhluk harus mencela sebuah hasil karya sesamanya.

Hanya pengingat diri, bukan tidak mungkin suatu saat, kita akan terkena batu dari apa yang kita lempar. Bukan tidak mungkin jika pemilik situs yang pernah kita cela lebih unggul dari apa yang kita punya. Ingatlah di atas langit masih ada langit.

No comments:

Post a Comment

Desa Wisata. Powered by Blogger.